Kamis, 18 Juli 2024

Alasan Anda Wajib Memilih Pampers Sweety Ukuran S Bagi Si Kecil


Bayi baru lahir tentu memiliki kulit yang masih tipis dan sangat sensitif sehingga rentan akan terjadi iritasi yang salah satunya diakibatkan oleh gesekan antara kulit dengan popok. Oleh karena itu, Anda sebagai sebagai orang tua harus lebih selektif dalam memilih popok yang tepat bagi si Kecil. Dari sekian banyaknya produk popok yang ada di pasaran, pampers Sweety ukuran S yang merupakan salah satu popok terbaik yang diformulasikan khusus bagi bayi baru lahir atau Newborn.

Mengapa harus pampers Sweety? Hal tersebut karena popok ini dapat diandalkan dalam menyerap cairan secara cepat dan maksimal. Tak hanya itu saja, Sweety juga mampu memberikan rasa nyaman bagi si Kecil. 


Tak berhenti sampai disitu, masih ada beberapa alasan lain mengapa Anda harus memilih pampers Sweety ukuran S bagi bayi yang baru lahir atau untuk si Kecil yang masih berusia 0-6 bulan. Berikut beberapa diantaranya!


  1. Tekstur lembut

Memang bayi baru lahir masih belum banyak bergerak. Akan tetapi, penggunaan popok sembarangan dapat memperbesar resiko terjadinya iritasi pada kulit mereka akibat gesekan dengan popok. 


Oleh karena itu, pampers Sweety ukuran S bisa menjadi pilihan tepat karena sudah dirancang khusus untuk penggunaan bayi baru lahir yang memiliki kulit yang masih sangat rentan akan gesekan.


  1. Daya serap tinggi

Selain bertekstur lembut, popok yang satu ini tetap mengutamakan fungsi dari popok itu sendiri yaitu sebagai penampung cairan urin atau feses. Ya, pampers Sweety memiliki kemampuan dalam menyerap cairan yang sangat tinggi dan juga cepat. 


Dengan kemampuan tersebut, popok ini bisa membantu menjaga kesehatan serta kebersihan kulit si Kecil.


  1. Bahan lembut dan kemampuannya dalam menyerap cairan secara ekstra tersebut karena pamper Sweety menggunakan material berkualitas terbaik 


Adapun material yang digunakan yaitu Non-Woven, Extract, Tissue, Absorbent core, PE Film, Elastic, Adhesive.


Itulah dia beberapa alasan mengapa Anda wajib memilih pampers Sweety ukuran S demi kenyamanan si Kecil yang baru lahir. Setelah menyimak informasi diatas, pastikan Anda tidak salah memilih popok bagi si Kecil, ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar